September 28, 2020
  • 7:32 pm XL Center Bekasi Mengecewakan!
  • 7:27 pm Taktik “Bundling” Indosat Ooredoo
  • 7:25 pm Samsung Store yang mengecewakan
  • 7:21 pm Apresiasi untuk Tim GoBiz / Go-Food, untuk Menangani dan Memberikan Solusi untuk Masalah Saya
  • 7:17 pm Mempertahankan Sertifikat Pra-Kerja oleh Tokopedia
Tiang Telkom Sudah Ada, Namun Belum Masuk Jaringan Telkom Indihome

PT Telkom (Persero) yang terhormat,

Saya ingin mengeluh tentang kemajuan telekomunikasi di Indonesia, terutama di pedesaan seperti saya. Jika Jaringan Internet hanya tersedia di pinggir jalan raya, Anda tidak bisa memasuki gang yang berjarak 1 KM dari jalan raya. Padahal tiang Telkom sudah terbentang di sepanjang Jalan Gang. Tapi hanya kutubnya yang sudah ada bertahun-tahun dan belum ada ODP Telkom atau Indihome.

Sudah saya coba install lewat aplikasi My Indihome, memang responnya sangat cepat. Tetapi setelah Teknisi datang, dan Teknisi hanya mengatakan bahwa saya harus menemukan setidaknya 5 Pelanggan Baru di daerah saya. Apakah Telkom Marketing sudah tidak ada lagi sehingga calon pelanggan dijadikan Marketing Telkom. Dan saat terjadi pandemi seperti ini, semoga Telkom bisa masuk ke pedesaan seperti rumah saya yang jaraknya hanya 1 KM dari jalan raya yang semestinya mudah mendapatkan akses internet.

Sudah hampir 2 bulan saya menunggu dan tidak ada kejelasan dari Telkom, apakah saya harus putus asa bahwa di desa saya tidak masuk jaringan Telkom? Meskipun banyak dari desa saya yang ingin menginstalnya dan telah mendaftarkannya, mengapa saya masih harus diminta untuk mencari pelanggan? Apakah PT. Telkom tidak punya database untuk instalasi baru?

Untuk itu saya berharap PT Telkom (Persero) segera menindaklanjuti lamaran saya untuk instalasi dengan KTP instalasi SC506939468.

Abdul Hadi Khoirul Fadli
Parung, Kabupaten Bogor

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Tiang Telkom Sudah Ada, Tapi Belum Masuk Jaringan Indihome Telkom ditulis oleh Abdul Hadi Khoirul Faldi dan dimuat pertama kali di Consumer Media.

Baca:  Proses Penarikan Pembayaran Shopee berlarut-larut
Damaris

RELATED ARTICLES