October 21, 2020
  • 9:08 pm Taktik Promo Bundling Indosat Ooredoo
  • 9:05 pm Kode Virtual Account Salah Saat Membayar Tagihan Smart Credit
  • 9:02 pm Apakah CIMB Niaga Debt Collector Sesuai?
  • 8:59 pm Penarikan Tunai GoPay lewat ATM BCA Gagal, Tapi Saldo Terpotong
  • 8:57 am Stardew Valley Segera Hadir Fitur Splitscreen Melalui Pembaruan Berikutnya
Keluhan atas Pelayanan Shopee terkait Akun yang Dibajak

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas pengguna Kredivo. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Asep Setia Permana kepada Consumer Media pada tanggal 6 Oktober 2020 yang bertajuk "Evaluasi Tim Pengumpul Kredivo", mohon izinkan kami untuk menyampaikan permintaan maaf dan penjelasan atas permasalahan yang terjadi.

Sebagai tindak lanjut atas pengaduan tersebut, Kredivo telah menghubungi Bapak Asep Setia Permana melalui telepon untuk memberikan penjelasan mengenai permasalahan yang dialami. Kami berterima kasih kepadanya yang telah memahami dengan baik penjelasan yang diberikan. Dengan demikian masalah tersebut telah teratasi dengan baik. Dengan ini kami juga menginformasikan bahwa untuk kritik dan saran atas layanan Kredivo, pengguna dapat menghubungi call center kami di nomor telepon 0807-1-573348 atau email support dari Kredivo ke support@kredivo.com.

Terima kasih atas kritik dan saran dari konsumen kepada Kredivo, yang akan semakin menjadi perhatian kami untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang. Kami juga ingin berterima kasih kepada mediakonsumen.com karena telah mengirimkan tanggapan ini.

Salam,

Eric Saputra
Pimpinan Dukungan Pelanggan
Kredivo

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel tanggapan Kredivo atas surat Bapak Asep Setia Permana ditulis oleh Kredivo dan pertama kali dipublikasikan di Consumer Media.

Baca:  Ada apa dengan Kredivo?
Damaris

RELATED ARTICLES