December 3, 2020
  • 12:09 am Jebakan Bundling Indosat
  • 12:06 pm Elite Pass Garena Free Fire punya tema semangat dengan konten baru dan menarik!
  • 12:02 am Permohonan Sertifikat Penyelesaian Akulaku Tidak Ada Tanggapan
  • 12:01 pm 4A Games Mengumumkan Game Metro Baru dengan Mode Multiplayer
  • 12:00 am Pencurian Data untuk Aplikasi Kredit Home Credit Indonesia
Keluhan atas Pelayanan Shopee terkait Akun yang Dibajak

Hormat kami,

Terima kasih atas umpan balik yang diberikan melalui Consumer Media. Kami informasikan bahwa kami telah membantu menyelesaikan permasalahan transaksi yang dialami oleh Ibu Theresia Puspitawati. Sebagai tindak lanjut dari kendala tersebut, Tim Bukalapak telah menonaktifkan akun Bukalapak pelaku dan mengarahkan Ibu Katty untuk menggunakan haknya dengan melaporkan kasus tersebut kepada Bank dan pihak berwenang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Risiko keamanan siber merupakan risiko yang dapat mengancam siapa pun. Oleh karena itu, Bukalapak terus meningkatkan segala sesuatu yang terkait dengan keamanan siber Bukalapak, baik dari segi infrastruktur, keahlian, maupun budaya perusahaan. Selain itu, kami juga terus mengingatkan pengguna agar lebih aktif dalam mengambil langkah pengamanan, yang dapat dilihat pada panduan berikut https: //www.buk Bukalapak.com/punjuk_keamanan.

Kami sampaikan bahwa kedepannya Ibu Theresia mengalami kendala terkait transaksi di Bukalapak, atau ingin menyampaikan feedback, Anda dapat menghubungi BukaBantuan melalui email atau livechat di bl.id/bukabantuan atau call center Bukalapak di 021-50813333.

Demikian surat tanggapan ini kami tulis dan kami mohon kerjasama yang baik untuk diterbitkan sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Tim Bukalapak

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel tanggapan Bukalapak atas surat Ibu Theresia Puspitawati ditulis oleh BukaBantuan Bukalapak dan dimuat pertama kali di Consumer Media.

Baca:  Shopee Harus Mengubah Nomor Telepon Saya
Damaris

RELATED ARTICLES