October 21, 2020
  • 9:08 pm Taktik Promo Bundling Indosat Ooredoo
  • 9:05 pm Kode Virtual Account Salah Saat Membayar Tagihan Smart Credit
  • 9:02 pm Apakah CIMB Niaga Debt Collector Sesuai?
  • 8:59 pm Penarikan Tunai GoPay lewat ATM BCA Gagal, Tapi Saldo Terpotong
  • 8:57 am Stardew Valley Segera Hadir Fitur Splitscreen Melalui Pembaruan Berikutnya
Email dengan skill akedemi

Saya membeli pelatihan pra-kerja di Bukalapak sekitar tanggal 3 Oktober, dan menyelesaikan pelatihan di Akademi Keterampilan pada tanggal 4 Oktober dan lulus. Semua persyaratan sudah terpenuhi agar kamu bisa mendapatkan sertifikat dari Skill Academi. Oleh Skill Academi sertifikat dikirim ke Bukalapak untuk diserahkan ke Tim Pra-kerja sehingga sertifikat saya terpasang di dashboard pra-kerja saya.

Tapi setelah saya nunggu lama, ijazah saya tidak terpasang di dashboard pre-job saya, kemudian saya email ke academy skill, pihak Skill Academy bilang sertifikat sudah dikirim ke Bukalapak sejak 5 Oktober 2020.

Kemudian saya konfirmasi ke Bukalapak kenapa sertifikat saya di simpan di Bukalapak lebih dari 7 hari kerja (bahkan saya buat surat ini selama 9 hari), via email, live chat, telepon seperti biasa, jawaban standar dijawab oleh robot. Kalau lewat telepon, biasanya jawabannya "akan kami lanjutkan ke pihak terkait".

Email dengan skill akedemi

Obrolan langsung dijawab oleh bot

Yang saya tangkap adalah manajemen dan karyawan yang jelas-jelas kurang profesional dalam menyikapi suatu masalah dan tidak bergerak cepat untuk menyelesaikan masalah. Saya sangat dirugikan karena insentif saya belum dicairkan. Selain itu, kami tidak dapat membeli pelatihan lain karena sertifikat pertama belum muncul di dasbor pra-kerja.

Bagi rekan-rekan yang membeli pelatihan pra kerja di Bukalapak ada baiknya berpikir dua kali untuk membeli pelatihan di sini, mungkin dari pengalaman saya bisa ditarik hikmahnya.

Marzal Mardin
088152246 **
Garut, Jawa Barat

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel tentang Surat Keterangan Kerja Lama di Bukalapak ditulis oleh Marzal Mardin dan pertama kali dimuat di Consumer Media.

Baca:  Keluhan atas Sikap Debt Collector Bank Mandiri KTA
Damaris

RELATED ARTICLES