October 21, 2020
  • 9:08 pm Taktik Promo Bundling Indosat Ooredoo
  • 9:05 pm Kode Virtual Account Salah Saat Membayar Tagihan Smart Credit
  • 9:02 pm Apakah CIMB Niaga Debt Collector Sesuai?
  • 8:59 pm Penarikan Tunai GoPay lewat ATM BCA Gagal, Tapi Saldo Terpotong
  • 8:57 am Stardew Valley Segera Hadir Fitur Splitscreen Melalui Pembaruan Berikutnya
Keluhan atas Pelayanan Shopee terkait Akun yang Dibajak

Suami saya beli 2 unit Samsung tab S7 plus via preorder via Samsung.com yang konon ada programnya penutup keyboard gratis.

Ketika saya menerima pesanan saya, tidak ada keyboard gratis. Pada saat PO saya disebutkan bahwa itu akan dikirim secara terpisah.

Saya menelepon Samsung Customer Care, kemudian diberi tahu bahwa pengiriman akan diminta untuk dipercepat. Setelah beberapa hari kemudian saya menelepon lagi untuk meminta update pengiriman keyboard, dijawab dengan jawaban berbeda yang harus saya lakukan menebus untuk keyboard itu di Samsung Redemption.

Saya mencoba mendaftar di Samsung Redemption, menggunakan data suami saya. Pas saya input semua datanya tidak bisa simpan datanya karena ada penjelasannya KTP suami saya sudah ada. Padahal suami saya belum pernah mendaftar di redemption Samsung. Karena saya tidak bisa mendaftar, saya mencoba mendaftar dengan data pribadi saya, setelah mendaftar saya cek pilihan hadiah yang bisa ditukarkan, ternyata di daftar tidak ada pilihan keyboard untuk tab S7 Plus.

Lalu kami telpon balik ketiga kalinya ke Samsung CS, ternyata dijawab lagi dengan jawaban yang berbeda dimana dikatakan saya tidak dapat hadiah karena kuota habis !! Padahal, sebelumnya CS mengatakan tidak ada promo tab S7 plus. Jawaban seperti ini menandakan bahwa CS Samsung tidak menguasai produk dan promo yang diadakan.

Yang kami sayangkan, pada 3 kesempatan berbeda, 3 layanan pelanggan menjawab dengan semua jawaban berbeda. Jika tidak ada kuota, kami diberitahu di awal bahwa kami akan menelepon untuk pertama kalinya, tetapi ternyata tidak.

Bisakah perusahaan besar seperti Samsung tidak dapat melakukan pelatihan produk? Dan apakah memberikan janji palsu ??

Selama ini kami pengguna setia Samsung, tidak pernah ada masalah dengan layanan Samsung termasuk pembelian secara online. Tapi dengan apa yang terjadi kali ini, kami sangat kecewa. Ini bukan tentang nilai keyboard Samsung, tapi kami merasa kecewa dengan layanan dan respon dari Samsung.

Baca:  Gagal Membayar Pesanan Menggunakan Kartu Kredit di Tokopedia

Susana
Sentul City, Bogor

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Samsung Store Disappointing ditulis oleh Susana dan pertama kali diterbitkan di Consumer Media.

Damaris

RELATED ARTICLES