September 28, 2020
  • 7:32 pm XL Center Bekasi Mengecewakan!
  • 7:27 pm Taktik “Bundling” Indosat Ooredoo
  • 7:25 pm Samsung Store yang mengecewakan
  • 7:21 pm Apresiasi untuk Tim GoBiz / Go-Food, untuk Menangani dan Memberikan Solusi untuk Masalah Saya
  • 7:17 pm Mempertahankan Sertifikat Pra-Kerja oleh Tokopedia

permainan-legendaris-panen-bulan-kembali-ke-alam

Siapa sih yang gak tau game yang satu ini. Game ini dianggap sebagai salah satu game terbaik yang pernah ada. Harvest moon back to nature game merupakan salah satu game bergenre RPG. Game Harvest moon back to nature sangat populer karena game ini bisa dimainkan di berbagai konsol. Variasi dari game konsol yang terkenal, misalnya Playstation 3 yang super slim, Nintendo dll. Game Harvest moon yang bertemakan kehidupan pertanian. Di awal permainan Anda mendapatkan kebebasan untuk memilih jenis kelamin karakter. Harvest moon merupakan salah satu game bertani dan role playing yang memiliki sistem yang lengkap dan menarik. Kamu ingin menjadi petani jadi perlu memainkan game Harvest Moon the Lost Valley. sekarang juga.

Game yang bisa membangun keluarga

Gaya bermain game Harvest Moon berbeda dengan game lainnya. Kamu di beri kebebasan untuk menunjuk seorang wanita desa yang sudah di sediakan di dalam game Harvest Moon. Untuk meningkatkan rasa suka wanita kamu harus memberikan hadiah yang kamu suka. Permata adalah pilihan yang bagus meski harganya tidak murah Untuk melangkah ke tahap yang lebih serius, perlu ada pendekatan keterikatan. Setelah Anda memilih dan mendekati seorang wanita, Anda bisa menikah. Setelah menikah Anda dapat membuat keluarga dan memiliki anak. Selain membuat keluarga Anda bisa berinteraksi dengan berbagai warga desa. Setelah Anda menjadi temannya, mereka langsung memberikan berbagai macam hadiah menarik.

Menjadi seorang petani adalah hal yang menggembirakan

Jika Anda memainkan game Harvest Moon. Anda secara tidak sadar menjadi seorang petani. Di dalam game tersebut kamu langsung diberikan pekerjaan untuk mengolah taman. Berbagai tanaman bisa Anda tanam di taman yang tersedia. Anda bisa menanam berbagai tanaman berupa sayur mayur, buah-buahan dll. Anda bisa langsung menanam tanah dengan tanaman setelah mencangkul. diairi dengan air sekali sehari. Selain kegiatan bercocok tanam Anda juga bisa memelihara ternak. Hewan yang dapat Anda pelihara antara lain ayam, sapi, kuda, anjing, ikan, dll. Merawat peternakan lebih realistis. Menyikat dan membersihkan pertanian itu penting.

Baca:  Pembayaran Kartu Kredit BRI Melalui Traveloka Paylater Berhasil di Aplikasi, tetapi Tidak Dibayar ke BRI
Damaris

RELATED ARTICLES