September 28, 2020
  • 7:32 pm XL Center Bekasi Mengecewakan!
  • 7:27 pm Taktik “Bundling” Indosat Ooredoo
  • 7:25 pm Samsung Store yang mengecewakan
  • 7:21 pm Apresiasi untuk Tim GoBiz / Go-Food, untuk Menangani dan Memberikan Solusi untuk Masalah Saya
  • 7:17 pm Mempertahankan Sertifikat Pra-Kerja oleh Tokopedia
Pencairan GoPay melalui ATM BCA Gagal tetapi Saldo Hilang

Saya ingin melaporkan bahwa saya telah melakukan penarikan tunai di GoPay melalui ATM BCA senilai Rp 300.000 pada pukul 16.23 tanggal 05 September 2020. Namun, ketika penarikan di ATM transaksi gagal dan pernyataan di transaksi ATM tidak dapat dilakukan karena terlampaui batasnya (saya mencoba berulang kali).

Kemudian saya keluar dari ATM karena transaksi masih belum memungkinkan. Setelah sampai rumah jam 17.30 ada pernyataan bahwa transaksi sudah selesai dan saldo GoPay saya di aplikasi GoJek berkurang, padahal uangnya belum saya ambil.

Pernyataan bahwa transaksi telah selesai

Saya telah menghubungi pelanggan GoJek melalui telepon dan diberitahu untuk mengirim email. Saya mohon bantuannya, karena respon dari GoJek hanya mengatakan bahwa transaksi telah berhasil ditransfer ke rekening tujuan dan menyuruh saya untuk cek saldo di rekening tujuan. Padahal saya lakukan Kas keluar (tarik tunai), bukan transfer. Jadi di mana saya harus memeriksa saldo? Karena transaksi bukan transfer.

Meskipun saya Kas keluar dengan biaya admin Rp 5.000 karena saya sangat butuh uang tunaikesalahannya, ternyata seperti ini.

Indra Cando Sipayung
Jakarta Utara

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Pencairan GoPay Melalui ATM BCA Gagal Tapi Saldo Hilang ditulis oleh Indra dan pertama kali dimuat di Consumer Media.

Baca:  Pembayaran Kartu Kredit BRI Melalui Traveloka Paylater Berhasil di Aplikasi, tetapi Tidak Dibayar ke BRI
Damaris

RELATED ARTICLES