October 27, 2020
  • 9:29 am Event Rainbow Six Siege Sugar Fright Membuat Semua Operator Menjadi Boneka
  • 9:26 pm Uang Saya Kembali dari LinkAja
  • 9:18 pm Penipuan atas nama CS Akulaku
  • 9:17 am AMD Siap Rilis BIOS dengan Dukungan Generasi ke-4 untuk Motherboard 400 Series
  • 9:16 pm Putuskan Hubungan Secara Sepihak oleh Grab Indonesia
Penarikan Tunai GoPay lewat ATM BCA Gagal, Tapi Saldo Terpotong

Saya ingin melaporkan bahwa saya melakukan penarikan tunai di GoPay melalui ATM BCA senilai Rp. 500.000 pada 16:35 (sekitar jam setengah lima sore) tanggal 15 Oktober 2020. Namun, pada saat penarikan di ATM, transaksi gagal dan pernyataan di transaksi ATM tidak dapat diproses. . Saya tidak tahu kenapa, apakah ATM itu kesalahan atau kode dari gojek yang tidak bisa digunakan.

Kemudian saya keluar dari ATM karena transaksi tidak bisa dilakukan. Setelah sampai rumah jam 17:49. ada informasi bahwa transaksi telah selesai dan saldo GoPay saya di aplikasi GoJek berkurang, padahal saya belum mengambil uangnya.

Sejarah transaksi

Saya telah menghubungi pihak-pihak tersebut Pelayanan pelangganGoJek via telepon dan disuruh kirim email. Namun, sudah seminggu berlalu sejak saldo GoPay saya tidak kembali dan email saya tidak mendapat balasan.

Mohon bantuannya, karena saat saya telpon, CS GoJek hanya mengatakan bahwa transaksi berhasil di transfer ke rekening tujuan dan meminta saya untuk cek saldo di rekening tujuan. Sementara itu, saya tarik tunai, bukan transfer. Jadi di mana saldo GoPay saya?

Transaksi gagal bukan karena kesalahan konsumen, tapi tidak ada perbaikan dan tanggung jawab dari GoJek. Rp 500.000 bukanlah jumlah yang kecil. Saya kas keluar dengan biaya admin Rp 5.000 karena saya sangat butuh uang tunaiternyata menjadi lebih sulit dan tidak ada pertanggungjawaban.

Mufrodi
Serang, Banten

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Penarikan Tunai GoPay Melalui ATM BCA Gagal, Namun Saldo Ditahan, ditulis oleh Aliah dan pertama kali dipublikasikan di Consumer Media.

Baca:  Proses Penarikan Pembayaran Shopee berlarut-larut
Damaris

RELATED ARTICLES