November 27, 2020
  • 11:43 pm Pengalaman Tidak Bahagia Pengendalian Kehamilan di RSKIA Kopo, Bandung
  • 11:39 am Demi mengembangkan PUBG Mobile India, PUBG Corp menyuntikkan investasi sebesar $ 100 juta dolar
  • 11:35 pm Tanggapan CIMB Niaga atas surat Ibu KR. Aminah
  • 11:33 am Foto-foto Nvidia RTX 3060 Ti Founders Edition mulai bermunculan
  • 11:32 pm Tanggapan AdaPundi atas surat Ibu Amelia Donadwari
Penagih Utang Pinjaman Online yang Mengganggu untuk Non-Nasabah

Dengan ini, saya, Sonja Kristianti ingin melaporkan perilaku saya Penagih hutang dari Fintech:

  1. Dana Fitria dengan nomor telepon 081430110728, mengaku bernama Lia, menanyakan informasi pelanggan dari bukan pelanggan, melakukan pelanggaran privasi, mendapatkan nomor telepon saya tanpa seizin saya.
  2. Koperasi Uang Terkejut dengan nomor telepon 083898119493, mengaku bernama Ola (nama di gambar profil adalah Sarah). Orang yang bersangkutan menghubungi saya melalui WA dan meminta bantuan penagihan yang tidak ada hubungannya dengan Koperasi Uang Terkejut. Melakukan pelanggaran privasi, mendapatkan nomor telepon saya tanpa izin saya.
  3. Rupiah Cepat dengan nomor telepon 0828885070536, tanpa nama. Orang yang bersangkutan meminta informasi tentang pelanggan dari orang yang bukan pelanggan, melakukan pelanggaran privasi, mendapatkan nomor telepon saya tanpa izin saya.

Saya tidak pernah mengizinkan dan memberikan izin kepada ketiga institusi di atas untuk menghubungi saya. Saya meminta pertanggungjawaban Dana Fitria, Koperasi Uang Kaget, Rupiah Cepat untuk segera memberikan penjelasan atas setiap tindakan yang tidak pantas dan segera memastikan bahwa gangguan yang sama dihentikan di kemudian hari.

Apa yang Anda lakukan dengan klien Anda tidak ada hubungannya dengan saya. Data pribadi saya adalah milik saya, bukan milik Anda. Saya tidak pernah mengizinkan nomor saya digunakan dalam bentuk apa pun sehubungan dengan perusahaan Anda. Tindakan Anda dalam mendapatkan nomor saya tanpa izin saya dan digunakan dalam aktivitas penagihan perusahaan Anda melanggar privasi saya.

Terima kasih

Sonja Kristianti
Jakarta Timur

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel ini ditulis oleh Sonja Kristianti tentang penagih hutang online yang mengganggu dan pertama kali dimuat di Consumer Media.

Baca:  Dev. Diantara Kami Berjanji untuk Memberantas Masalah Cheater
Damaris

RELATED ARTICLES