November 27, 2020
  • 11:43 pm Pengalaman Tidak Bahagia Pengendalian Kehamilan di RSKIA Kopo, Bandung
  • 11:39 am Demi mengembangkan PUBG Mobile India, PUBG Corp menyuntikkan investasi sebesar $ 100 juta dolar
  • 11:35 pm Tanggapan CIMB Niaga atas surat Ibu KR. Aminah
  • 11:33 am Foto-foto Nvidia RTX 3060 Ti Founders Edition mulai bermunculan
  • 11:32 pm Tanggapan AdaPundi atas surat Ibu Amelia Donadwari
Menyelesaikan Pelatihan Pra-Kerja tetapi Sertifikat Tidak Muncul di Dasbor

Kepada pihak terkait program Pra-kerja, Akademi Skills, Tokopedia, minta klarifikasi kenapa sampai saat ini belum ada kejelasan? Saya telah menyelesaikan pelatihan sejak 3 September tetapi dasbor tidak muncul di sertifikat. Teman-teman saya insentif saya keluar.

Ada apa dengan program pra-kerja yang diluncurkan oleh Bapak Jokowi yang terhormat? Jika masalah gelombang sebelumnya belum terselesaikan jangan buka gelombang berikutnya terlebih dahulu, selesaikan satu masalah terlebih dahulu lalu lanjutkan masalah lainnya, tampaknya tidak mengejar, selama itu & # 39 ; selesai.

Mohon pihak terkait segera menangani masalah ini. Saya tahu bukan hanya saya yang harus dijaga, saya tahu ada ribuan orang yang ada di pemerintahan, tapi semua itu, sebelum memulai program kartu pra kerja, mereka masing-masing berpikir hati-hati tentang memulai program ini. Mohon jangan membuat komunitas lebih sengsara. Berharap mendapat insentif seperti ini.

Ristiani
Lampung

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel telah menyelesaikan pelatihan pra-kerja tetapi sertifikat tidak muncul di dashboard yang ditulis oleh Risti dan diterbitkan untuk pertama kalinya di Consumer Media.

Baca:  Bukalapak Menggantikan Dana untuk Korban Phishing di Bukalapak
Damaris

RELATED ARTICLES