November 29, 2020
  • 11:57 am Nintendo Akan Mematikan Dukungan Unggahan Level Super Mario Maker Tahun Depan
  • 11:56 pm Sistem Transaksi Akulaku yang Lemah Menyebabkan Lebih Banyak Korban
  • 11:52 am Bethesda mengabulkan permintaan kecil untuk penggemar penyandang disabilitas
  • 11:51 pm Tanggapan Bank DBS Indonesia kepada Ibu Puspa Setyawati
  • 11:47 am MapleStory mengadakan kolaborasi dengan BTS!
Keluhan atas Pelayanan Shopee terkait Akun yang Dibajak

11 November 2020 Saya mengaktifkan paket data internet Indosat 10GB untuk periode 1 bulan. Tapi kejadian yang mengganggu dimulai pagi hari tanggal 16 November 2020, ketika saya mulai bekerja antar barang menggunakan Google Maps. Alangkah terkejutnya saya, ketika saya mendapat SMS notifikasi dari Indosat bahwa saya menggunakan internet dengan tarif per KB, artinya tarif normal terputus dari pulsa utama. Padahal paket internet saya masih tersisa 10 GB dan berlaku hingga 10 Desember 2020.

Saat itu saya menelepon pusat panggilan dan saya dijanjikan refund dan aktivasi paket internet saya maksimal 1 × 24 jam. Tapi sampai surat ini saya tulis, semua itu dijanjikan omong kosong. 3x hingga pusat panggilan dan berjanji untuk segera memperbaiki kesalahan sistem. 2x saya mengaktifkan paket yang sama. Internet 10 GB pada 11 November 2020 dan 17 November 2020 tetapi masih terkena pulsa utama. Belum lagi kerugian dari pemotongan pulsa utama untuk pemakaian internet yang seharusnya sudah termasuk dalam paket internet.

Saya tidak tahu sampai kapan masalah ini akan diselesaikan oleh Indosat. Perusahaan seperti Indosat hanya berjanji akan diproses oleh tim terkait. Jawaban yang selalu saya dapatkan ketika saya mengeluh pusat panggilan. Benar-benar pelayanan yang sangat mengecewakan. Sudah 10 tahun saya menggunakan nomor Indosat, mungkin sekarang saatnya untuk menonaktifkan nomor ini dan pindah ke pemberi yang lain lebih baik.

Muh. Umar Khasan
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel tentang Layanan Sangat Buruk Indosat Ooredoo ditulis oleh Muh Umar dan pertama kali dimuat di Consumer Media.

Baca:  Layanan Monotaro Tidak Profesional
Damaris

RELATED ARTICLES