December 3, 2020
  • 12:09 am Jebakan Bundling Indosat
  • 12:06 pm Elite Pass Garena Free Fire punya tema semangat dengan konten baru dan menarik!
  • 12:02 am Permohonan Sertifikat Penyelesaian Akulaku Tidak Ada Tanggapan
  • 12:01 pm 4A Games Mengumumkan Game Metro Baru dengan Mode Multiplayer
  • 12:00 am Pencurian Data untuk Aplikasi Kredit Home Credit Indonesia

Saya adalah anggota TAMAN ANGGREK Fitness pertama, mulai 20/02/2020. Pada pertengahan Maret hingga saat ini, Indonesia telah mengalami wabah Covid-19, dimana aturan utamanya adalah mencegah penyebarannya, masyarakat tidak boleh berkerumun dan membatasi diri. Atas inisiatif saya, pada 17 Maret 2020 saya memutuskan untuk mengambil cuti satu bulan yaitu pada bulan April. Namun, ternyata perkembangan Covid-19 semakin meluas dan jumlah penderita pun semakin meningkat, bahkan hingga saat ini. Kebijakan pemerintah akhirnya menerapkan LOCKDOWN, PSBB, PSBB TRANSITION, DAN NEW NORMAL. Artinya kita semakin diperketat untuk mengunjungi tempat keramaian. Selama bulan ini dari MARET – NOVEMBER, saya merasa tidak mendapatkan banyak informasi mengenai FF dari pihak mereka.

Suatu ketika pada 13 Juli 2020 MARKETING FF TAMAN ANGGREK (TORA) menginformasikan kepada saya tentang permohonan cuti yang menurutnya merupakan 15 terakhir pengajuannya. karena pekerjaan saya sibuk dan saya tidak fokus pada FF, maka tanggal pengajuan cuti terlewat. sejak bulan itu sampai sekarang saya tidak merasa menerima informasi apapun dari FF.

Pada tanggal 1 November saat saya print tagihan CC saya kaget ternyata ada tagihan dari FF tanggal 23 okt 2020 sebesar Rp. 372.774 dan penarikan untuk November, 2 November 2020 sejumlah Rp. 607.000 (kalau tidak salah nominalnya tidak pasti tapi sekitar 600). Saya dikonfirmasi melalui telp ke FF Orchid Garden tetapi tidak pernah diangkat. Saya mencoba email itu tidak ditanggapi. Saya sangat kesal. Saya mencoba bertanya kepada teman saya yang merupakan anggota FF ST.MORITZ. rupanya dia dijelaskan mengenai informasi tersebut oleh Whatsapp sehingga dia tetap bisa cuti tanpa membayar apapun.

Karena tidak pernah mendapat respon, saya putus asa menghubungi FF St. Moritz, berdasarkan informasi mereka, akhirnya saya tahu per tanggal 14 Oktober 2020 semua outlet FF sudah aktif kembali, dan dengan biaya tertentu sudah normal. Makin kesal sih, tapi dengan bantuan mereka akhirnya tgl 04 NOV 2020 FF TAMAN ANGGREK menghubungi saya.

Baca:  JNE JTR Sangat Mengecewakan

Menurut FF Orchid Garden mereka telah memberikan informasi terkait dengan kebijakan tersebut, tetapi bukan dari email FITNESS FIRST. muncul banyak email spam Lalu saya cek satu per satu dan judul "CLUB BACK OPENING" hanya muncul dengan satu lembar poster.

Setelah saya buka pengumumannya, saya masih kurang puas, karena tidak mencantumkan informasi akurat seperti yang saya inginkan.

Dan atas dasar itu mereka tetap merasa, mereka tidak salah. Saat saya bilang punya nomor HP, saya punya WHATSAPP, kenapa tidak saya coba jelaskan dan pastikan saya setuju dengan kebijakan mereka. Alasan mereka atau menurut Bpk. Syahputera tidak memungkinkan karena anggotanya bukan hanya saya tapi banyak.

Lalu saya bandingkan dengan FF ST.MORITZ kenapa mereka bisa share dengan member bahkan ulang tahun di WhatsApp pribadi, dan menurut Bpk. Syahputera untuk Moritz kecil dan kebun anggrek besar. jawaban yang sangat, sangat tidak profesional. Dalam situasi saat ini di mana semua informasi harus online, mereka harus mencoba memberikan informasi yang SANGAT JELAS DAN PASTIKAN SEMUA ANGGOTA MENDAPATKAN INFORMASI TANPA PENGECUALIAN.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Taman Anggrek Fitness First. Saya marah karena fitnes dulu tidak bisa dihubungi, alasannya karena sibuk dan sibuk, padahal telpon datang tapi tidak dijawab, bahkan St. Moritz pun mengakuinya. Dan Fitness First Taman Anggrek sama sekali tidak profesional.

Tks

Priski
Jakarta Barat

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Sangat Buruk Layanan Pertama Taman Anggrek Fitness !! ditulis oleh Prisky dan pertama kali diterbitkan di Consumer Media.

Damaris

RELATED ARTICLES