September 19, 2020
  • 6:58 pm 5 Hari Air Mati di Taman Unimas Kabupaten Sidoarjo Waru
  • 6:57 am Kalahkan Saber Segera Dapatkan Mode Multiplayer
  • 6:55 pm Pembayaran Kartu Kredit BRI Melalui Traveloka Paylater Berhasil di Aplikasi, tetapi Tidak Dibayar ke BRI
  • 6:51 pm Smartfren WOW
  • 6:48 am Nintendo Akan Mengembalikan Nintendo Direct Mini Malam Ini
Layanan CS Bank BRI Sangat Jelek

Berawal dari saat saya membeli emas di toko Pasar Sentra Antasari pada tanggal 21/8/20 sekitar pukul 12.10 waktu setempat. Saya menggunakan debit BRI untuk transaksi sebesar Rp1.190.000 pada saat transaksi. Pertama, mesin gesek debit tidak dapat mengeluarkan tanda terima, sehingga mengulangi transaksi kedua dan tanda terima berhasil dikeluarkan. Ternyata ada transaksi ganda di akun saya. Karena error ini terjadi pada mesin EDC maka saya disarankan oleh bengkel untuk menghubungi langsung pusat panggilan keesokan harinya pada 22/8/20.

SMS CS Bank BRI

Setelah menerima nomor keluhan 30021752 dengan janji 20 hari kerja untuk proses pengembalian dana yang didebet, saya menunggu dengan sabar. Sampai 3/9/20 saya menerima SMS dari CS BRI (terlampir). Saya senang, tapi setelah dicek saldo ternyata tidak ada dana yang masuk. Lalu aku menelepon lagi pusat panggilan BRI melalui surel dan SMS, mendapat jawaban berbeda lagi; proses 3 hari kerja dan 7 hari kerja dari CS.

Yang saya kurang paham kenapa ada SMS CS BRI yang menyatakan dana sudah dikembalikan ke rekening, tapi nyatanya masih proses lagi ?? Sejauh ini sudah 12 hari kerja dan saya terus menghubungi CS BRI. Jawaban BRI hanya masih dalam antrian refund.

Silakan minta kepada pimpinan / pihak terkait untuk memperbaiki sistem di EDC dan customer service. Intinya, saya sangat kecewa seolah diberi harapan palsu setelah menerima SMS tersebut.

M. Mahyuni
Banjarmasin

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Layanan CS Bank Sangat Jelek BRI ditulis oleh Mahyuni ​​dan pertama kali dimuat di Consumer Media.

Baca:  Platform Pelatihan Pra-Kerja "Baking World" Tidak Pernah Menanggapi Keluhan
Damaris

RELATED ARTICLES