October 27, 2020
  • 9:29 am Event Rainbow Six Siege Sugar Fright Membuat Semua Operator Menjadi Boneka
  • 9:26 pm Uang Saya Kembali dari LinkAja
  • 9:18 pm Penipuan atas nama CS Akulaku
  • 9:17 am AMD Siap Rilis BIOS dengan Dukungan Generasi ke-4 untuk Motherboard 400 Series
  • 9:16 pm Putuskan Hubungan Secara Sepihak oleh Grab Indonesia
Keluhan atas Pelayanan Shopee terkait Akun yang Dibajak

Sebagai pengguna baru Kredivo, saya sangat kecewa dengan customer service (CS) Kredivo yang tidak memberikan solusi melainkan menambah masalah bagi konsumen.

Jadi awal September 2020 ini, saya mendaftar ke Kredivo. Semua persyaratan sudah terpenuhi dan saya dapat paket Basic (Rp 1,7 juta). Selanjutnya saya ingin mengupgrade Kredivo saya dengan limit yang lebih besar yaitu Rp 30 juta. Namun, di sinilah masalahnya terjadi.

Sebelum saya upgrade ke Premium 30 juta, CS Kredivo menyarankan saya untuk melakukan transaksi di Kredivo saya. Dan, saya telah melakukannya. Dengan melakukan sekitar 8-9 transaksi, dimana 3 transaksi, saya hanya melunasi 3 hari.

Selain itu akun belanja saya seperti Lazada, Bukalapak, Shopee, Jd.id, Blibli, aktif dan digunakan untuk belanja beberapa hari terakhir (selalu update dalam jual beli). Faktanya, saya menggunakan Lazada 7 kali menggunakan Kredivo dan 2 kali menggunakannya. Lalu, internet saat Anda meningkatkan ke Premium juga sangat cepat.

Saya telah mengeluh melalui telepon dua kali tentang masalah saya dengan akun Kredivo saya. Namun jawaban dari CS Tokopedia selalu menjawab seperti robot mesin yang sulit dimengerti. Sebaliknya, CS Kredivo memberi tahu saya bahwa masalah saya adalah internet lambat dan akun belanja saya yang tidak aktif dan akun Kredivo saya belum melakukan transaksi.

Padahal saya sudah melakukan semua 3 hal. Sampai saya juga screen shoot Masalah akun saya ke email CS Kredivo. Namun pemberian solusinya sama seperti robot yaitu tidak ada solusi sama sekali. Akun Kredivo saya tidak dapat ditingkatkan. Setiap peningkatan 15-18 menit gagal terhubung. Dan seterusnya.

Jika memang akun saya tidak bisa diupgrade atau ada masalah internal di perusahaan Kredivo, harus memberikan jawaban yang jujur ​​dan jelas kepada pelanggan atau pelanggan yang jujur, bukan menambah masalah. Tolong selesaikan masalah saya segera! Jangan berlarut-larut, sehingga selalu menimbulkan kekecewaan bagi konsumen.

Baca:  Pembayaran Kartu Kredit BRI Melalui Traveloka Paylater Berhasil di Aplikasi, tetapi Tidak Dibayar ke BRI

Ferro Maulana (Pelanggan / Pelanggan Kredivo)
Jakarta

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel CS tidak membantu, Akun Kredivo Tidak Bisa Upgrade ke Premium ditulis oleh Ferro Maulana dan pertama kali dipublikasikan di Consumer Media.

Damaris

RELATED ARTICLES