December 3, 2020
  • 12:09 am Jebakan Bundling Indosat
  • 12:06 pm Elite Pass Garena Free Fire punya tema semangat dengan konten baru dan menarik!
  • 12:02 am Permohonan Sertifikat Penyelesaian Akulaku Tidak Ada Tanggapan
  • 12:01 pm 4A Games Mengumumkan Game Metro Baru dengan Mode Multiplayer
  • 12:00 am Pencurian Data untuk Aplikasi Kredit Home Credit Indonesia
Keluhan atas Pelayanan Shopee terkait Akun yang Dibajak

Saya Puspa nasabah personal loan dengan nomor: 780111 ****, merasa terbebani dengan tagihan penalti mendadak yang ditujukan kepada saya, karena saya rutin membayar cicilan KTA setiap bulan. Mulai tanggal 26 Oktober 2020, seorang kurir datang dengan membawa tagihan berisi denda Rp 500.000, nomor telepon 30400695, ext. 57140, atas nama Alexis Carrel, di mana saya bisa mendapatkan penjelasan tentang dari mana denda itu berasal. Tetapi setiap kali saya menelepon nomor itu ada alasannya.

Sampai akhirnya denda saya Rp 1.065.000. Dan ketika nomor itu keluar, saya tidak dapat menghubungi Tuan Alexis Carrel, meskipun saya sudah meninggalkan pesan kepada saya pelayanan pelanggan untuk memberitahunya jika aku mencarinya.

Dan yang kurang sopan kenapa kurir yang membawa surat itu ikut campur, malah ditanya kapan saya akan membayar dendanya. Padahal sudah jelas di surat siapa yang harus saya hubungi. Dia hanya seorang kurir, hanya untuk mengirim surat.

Selain mencoba menghubungi Pak Carrel, saya juga menelepon CS. Pertama dengan Dirga, kedua dengan Wingki, untuk mendapat penjelasan, dan mereka menyarankan saya untuk menghapus denda, tapi sampai sekarang belum ada kabar.

Sambil menunggu kabar, saya dipanggil bagian billing 3 kali sehari. Apakah harus seperti itu? Saat ini saya menunggu darimana dendanya berasal, tapi kenapa tiba-tiba ada telpon dari bagian billing dan saya terus bertanya kapan mau bayar dendanya.

Saya minta polis dari bank dbs, karena ini masa yang sulit, saya pribadi sudah tutup sejak april sampai sekarang, kantor saya tutup WFH jadi otomatis gaji apa yang saya terima dipotong.

Semoga dengan adanya surat ini ada pihak terkait yang membaca dan segera membantu masalah saya, Terima Kasih.

Baca:  Penagih Utang Pinjaman Online yang Mengganggu untuk Non-Nasabah

Puspa Setyawati
Jakarta Selatan

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel tentang Penalti KTA Bank DBS tidak jelas. Asal usul penghitungan ditulis oleh Puspa dan dipublikasikan pertama kali di Media Konsumen.

Damaris

RELATED ARTICLES